Memulai Bisnis Online

Setiap minggu saya berbicara dengan pengusaha. Kami berbicara tentang apa yang berhasil dan mana yang tidak. Kami berbicara tentang keberhasilan dan kegagalan. Saya menghabiskan waktu dengan para pemula dan veteran berpengalaman, dan segala sesuatu di antaranya.

Saya memiliki bisnis online yang cukup fantastis. Satu topik yang muncul sering kali  dengan kedua kelompok merupakan kesalahan yang dibuat dalam memulai bisnis.

Pemula senang mengetahui kesalahan mana yang biasa sehingga Orang-orang itu bisa menghindarinya. Veteran suka berbicara tentang hal-hal yang Orang-orang itu ingin tahu atau lakukan secara berbeda.

Jadi, saya mengumpulkan ringkasan kesalahan orang-orang yang berbagi dengan saya, dikombinasikan dengan kesalahan yang kita lihat dilakukan setiap minggu melalui pekerjaan kita dengan pengusaha baru di Fizzle dan tempat lain.

memulai bisnis online seperti layaknya membangun rumah

Berikut merupakan 10 kesalahan terbesar yang dibuat saat memulai bisnis online:

1. Menunggu terlalu lama untuk meluncurkan produk / jasa

Saat Anda memulai blogging atau Podcasting untuk membangun pemirsa, mudah terjebak pada konten “roda hamster” selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun tanpa pernah menawarkan sesuatu untuk dijual.

Ada beberapa alasan mengapa hal ini terjadi.

Beberapa orang menunggu beberapa ukuran penonton ajaib “1.000 pelanggan” atau mungkin “10.000 pengunjung” atau berapa pun jumlah Anda.

Beberapa orang tidak dapat menemukan waktu untuk blog atau podcast atau membuat video DAN untuk membangun sebuah produk pada saat bersamaan. Itu sulit.

Beberapa orang hanya membujuk diri Orang-orang itu sendiri untuk tidak menciptakan produk karena Orang-orang itu takut tidak ada yang akan membelinya. Orang-orang itu tidak ingin gagal setelah menghabiskan begitu banyak waktu untuk menciptakan konten.

Apapun alasannya, ini merupakan perangkap yang fatal. Jika Anda membangun bisnis, Anda harus mengatasi risiko terbesar secara langsung. Risiko terbesar yang akan Anda hadapi sebagai bisnis merupakan menciptakan sesuatu yang tidak akan dibayarkan oleh siapa pun.

Plus, Anda perlu berlatih membangun dan meluncurkan produk. Yang pertama mungkin tidak sebagus itu. Semakin cepat Anda meletakkan sesuatu di luar sana, semakin dekat Anda mendapatkan pendapatan berkelanjutan.

2. Memecahkan masalah yang tidak penting

Jika masalah yang dipecahkan bisnis Anda cukup penting, Anda bahkan tidak perlu mencari pelanggan. Bayangkan jika Anda memiliki obat untuk kanker, misalnya.

Bisnis gagal sepanjang waktu karena Orang-orang itu mencoba memecahkan masalah yang tidak orang benar-benar peduli. Jika Anda memasukkan produk atau ide Anda ke sana dan tidak ada yang membelinya, ada kemungkinan Anda harus mencari masalah yang lebih penting, bukan audiens yang lebih besar.

3. Tidak terlalu mendengarkan pelanggan

Bagaimana Anda tahu jika masalah yang Anda selesaikan cukup penting?

Dengarkan pelanggan Anda. Benar-benar mendengarkan mereka

Jangan hanya mendengarkan pelanggan yang memberikan validasi. Dengarkan orang-orang yang meminta pengembalian uang atau membeli produk Anda tapi jangan menggunakannya. Dengarkan orang-orang yang mengatakan bahwa Orang-orang itu tidak akan membeli, dan cari tahu alasannya.

Jangan hanya memberi lip service kepada pelanggan Anda. Anda tidak memiliki semua jawaban, Orang-orang itu melakukannya. Ada alasan mengapa “pelanggan selalu benar,” karena tanpa pelanggan Anda tidak memiliki bisnis.

4. Tidak cukup berbeda

Di sebagian besar pasar, pelanggan memiliki pilihan yang berbeda untuk dipilih. Jika bisnis Anda bersaing, Anda harus memberi alasan pada calon pelanggan untuk memilih penawaran Anda daripada yang lain.

Saya selalu melihat ini bersama blogger baru. Orang-orang itu melompat ke topik yang terkenal dan umumnya meniru atau menyalin apa yang blogger terkenal lainnya sudah lakukan. Kurasa Orang-orang itu berpikir “jika bekerja untuk mereka, mungkin itu akan berhasil untukku.”

Tapi pikirkan dari sudut pandang pembaca atau pelanggan. Jika Orang-orang itu menemukan blog Anda, Orang-orang itu akan bertanya kepada diri sendiri “mengapa blog ini layak dibelanjakan kapan saja?” Anda harus menjawab pertanyaan itu dengan cepat dan jelas, sebelum Orang-orang itu mengklik tombol kembali.

Anda tidak dapat mengharapkan untuk menumbuhkan pemirsa dengan menjadi versi inferior dari beberapa situs lain yang lebih dikenal. Bahkan jika situs atau produk Anda bisa dibilang lebih baik daripada kompetisi, “lebih baik” itu subjektif.

Alih-alih hanya mencoba menjadi lebih baik, Anda harus berbeda. Kemudian, ketika seseorang bertanya mengapa situs atau produk Anda layak mendapat perhatiannya, jawaban Anda akan objektif dan mudah dimengerti.

5. Memilih topik yg mana tidak anda pedulikan

Apapun yg mana Anda pilih untuk memfokuskan bisnis Anda, Anda memerlukan pengetahuan subjek yg mana dalam, kreativitas segar, dan stamina yg mana tak tergoyahkan.

Akan ada persaingan yg mana lebih peduli dgn topik daripada Anda. Bagaimana Anda bisa bersaing Bila saja jarak antara cinta Anda dgn topik dan pesaing Anda luas?

Ini tidak berarti bisnis Anda harus menjadi “semangat” 1 atau pekerjaan hidup Anda (kebanyakan dari kita tidak memiliki satu gairah dalam hidup), tapi jangan membuat sesuatu menjadi tidak mungkin dgn memilih sesuatu yg mana tidak Anda pedulikan. .

Bila saja Anda menyukai topik Anda, stamina tidak akan menjadi masalah. Bila saja Anda menyukai topik Anda, kreativitas akan mengalir, dan pengaruhnya akan lebih mudah dibangun.

Jangan bertanya pada diri sendiri apa yg mana dibutuhkan dunia. Tanyakan kepada diri Anda apa yg mana membuat Anda menjadi hidup dan kemudian lakukanlah itu Karena apa dibutuhkan dunia ialah individu/orang yg telah hidup kembali.

6. Dimulai dgn harapan yg mana sangat salah, ini tidak akan mudah, dan tidak akan cepat.

Membangun bisnis yg mana sukses ialah usaha yg mana masif. Anda mungkin tidak bisa melakukannya saat bepergian keliling dunia. Bila saja Anda memiliki pekerjaan penuh-waktu, akan jauh lebih sulit.

Bila saja rencana Anda melibatkan jam kerja empat jam, atau Bila saja timeline Anda diukur dalam minggu atau bulan, Anda mungkin akan gagal.

Inilah kebenaran keras yg mana jarang dibicarakan orang. Sukses semalam tidak ada. Rencana awal Anda mungkin harus benar-benar ditulis ulang, mungkin beberapa kali.

Tanyakan pada diri sendiri: akankah membangun bisnis ini tetap layak Bila saja butuh waktu bertahun-tahun untuk sampai kesana? Bagaimana Bila saja membangun bisnis lebih sulit dan lebih menegangkan daripada pekerjaan Anda saat ini?

Bicaralah dgn beberapa pengusaha yg mana telah mencapai sesuatu yg mana dekat dgn apa yg mana ingin Anda capai. Tanyakan kepada mereka apa yg mana benar-benar dibutuhkan. Tanyakan kepada mereka tentang stres dan batas waktu dan menyerah. Mintalah mereka untuk tidak mengatasinya. Benar-benar mendengarkan Kemudian tanyakan pada diri Anda apakah Anda siap untuk versi Anda sendiri.

7. Menghabiskan terlalu banyak waktu berpikir dan tidak cukup melakukan

Tidak banyak yg mana bisa dikatakan di sini yg mana tidak disimpulkan dgn sempurna dalam kutipan ini:

Genius ialah satu persen inspirasi, 99% merupakan kerja keras. -Thomas Edison

Bila saja rasio berpikir-untuk-melakukan ialah sesuatu yg mana kurang dari 80% lakukan, pikirkan lagi berbuat lebih banyak.

Macam Bisnis Yang Membuat Cepat Kaya

8. Melakukannya sendiri

Satu-satunya alasan bisnis saya ada saat ini ialah karena teman pengusaha lain tidak membiarkan saya berhenti. Serius, saya mencoba melempar handuk dan memulai lagi dgn yg mana lain, tapi mereka tidak mengizinkan saya. Mereka membujukku keluar dari situ.

Tidak ada yg mana bisa sukses dalam bisnis sendiri. Anda membutuhkan orang untuk membuatnya bekerja. Pelanggan Anda ialah individu/orang, pemasok Anda ialah individu/orang, penyedia layanan Anda ialah individu/orang.

Yang terpenting, Anda memerlukan dukungan dari pengusaha lain yg mana berada pada tahap yg mana sama seperti Anda, dan dari orang lain yg mana memiliki lebih banyak pengalaman.

Semakin Anda terhubung dgn pengusaha lain, semakin normal pencarian Anda. Anda tidak lagi merasa gila atau sendiri, dan Anda akan menyadari bahwa kita semua menghadapi hambatan seperti yg mana Anda hadapi.

Pengusaha yg mana membujuk saya untuk berhenti ialah bagian dari kelompok kecil yg mana bertemu setiap minggu untuk saling bertanggung jawab. Tidak ada biaya Apapun dari kita, selain satu jam dari waktu kita setiap minggu, tapi ternyata menjadi sumber paling berharga yg mana pernah saya gunakan dalam bisnis saya.

Bergabunglah dgn pengusaha lain atau dua orang, dan mintalah mereka untuk bertemu setiap minggu. Bagikan perjuangan dan sasaran Anda, dan tinjau kemajuan Anda setiap minggu. Proses sederhana ini begitu dahsyat.

9. Membingungkan “blog” dgn “bisnis”

Ulangi setelah saya: blog bukan bisnis. Sebuah blog bukan bisnis.

Blog ialah platform yg mana luar biasa untuk berbagi ide Anda, terhubung dgn individu/orang dan menumbuhkan pemirsa. Hal yg mana sama berlaku untuk podcasting, YouTubing, atau tempat lain yg mana mungkin Anda publikasikan konten secara gratis.

Memberikan konten gratis bukanlah bisnis. Ini ialah alat untuk membangun pengaruh. Jangan mengandalkan pengalihan pengaruh itu ke dalam sponsorship atau iklan dolar. Anda memerlukan rencana yg mana lebih langsung untuk mendapatkan penghasilan Bila saja Anda ingin blog atau podcast Anda melunasi.

10. Tidak dimulai sama sekali

Ini mungkin kesalahan terbesar dari semuanya. Jangan menjadi teman yg mana berbicara dan berbicara tentang memulai bisnis selama bertahun-tahun dan tidak pernah melakukan apapun tentang hal itu.

Sangat mudah untuk sangat khawatir tentang semua kemungkinan kesalahan yg mana tidak pernah Anda mulai sama sekali. Tapi itulah satu-satunya cara untuk menjamin kegagalan.

Memulai bisnis bukanlah hal yg mana pasti – dibutuhkan keberanian dan kecerdasan, hati dan hiruk – tapi Anda akan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu HANYA Bila saja Anda memulai.

Cara terbaik untuk memastikan Anda akan sukses hanyalah: jangan takut membuat kesalahan. Kesalahan ialah bagian dari proses. Jadi, selami, mulailah dan temukan sebuah komunitas untuk mendukung Anda … karena Anda tidak sendiri.

error: Content is protected !!